Monday, June 15, 2009

Keindahan Yang Terlupakan itu.................. (The beauty of The Forgotten, that is.........)

"Sebuah hasrat yang telah lama terpendam memandanginya dengan penuh rasa cinta melihatnya bagaikan setangkai bunga yang tak pernah layu dan warnanya begitu indah dan indah tapi mengapa kau terlupakan.........."

Sebuah cerita yang telah tertulis dengan pena biru, begitu lama baru aku menyadari kehadiran mu yang selama ini begitu dekat dengan aku...........
Aku sungguh hanya manusia bodoh yang telah mengganggap mu begitu tak berguna dan tak patut dilihat, kini semua telah berubah ..........
Aku menyesal dan sungguh menyesal kenapa semua ini terjadi? mengapa harus aku yang mengalami .............................
Apa karena Kau yang menyangka aku yang sanggup menjalaninya ?.............
Semua telah terjadi telah membentuk cetak biru haru dalam hatiku..............
Semua yang terjadi telah membuat ku tersadar dari mimpiku yang panjang.
Mimpi seorang yang gila dan tak paham akan arti cinta sesungguhnya.......
Arti dari Cinta yang terkadang sulit untuk dimengerti bahkan dipahami ..............
Ketika makna terisat tak lagi mudah dipahami dan dimengerti ..............
Ketika makna tersurat yang mudah dipahami namun salah terarti............
Cinta sejati takkan datang dengan sepenuh hati...........
Aku kini telah mengerti hal yang telah lama salah terarti...........
Cerita ini adalah puisi hina yang tersadur dari jalan luka
Cerita antara Tinggi dan rendah hati
Cerita antara Kaya dan miskin hati
Cerita antara kami , kamu dan aku yang tak pernah bisa saling mengerti karena aku terlalu.......
Sekarang kau telah hilang dalam hidupku ..........
Hidup yang telah begitu terlihat indah namun hampa
sekarang aku akan berusaha untuk mengerti bahwa......
"Sesungguhnya Keindahan yang Terlupakan Itu Adalah Cinta Sesunguhnya.
"

No comments: